Sabtu, 27 Mei 2023

KAJIAN AKADEMIK: TRAGEDI AJARAN DARI BANGSA ARAB: TRIAS POLITIKA BARU - AGAMA, POLITIK DAN BISNIS.

  ALAT CANGGIH BAGI BANGSA MAJU,  PERSH MULTI NASIONAL, BANGSA ARAB,  DAN POLITIKUS INDONESIA UNTUK MEMBODOHI BANGSA INDONESIA DEMI MENGUASAI KEKAYAAN BANGSA INDONESIA.  


SIFAT KHAS AJARAN ARAB DAN KEYAKINAN MODERN


Di era digital (2023), masyarakat cerdas, kritis dan bijak telah sadar bahwa hanya tuhan khas bangsa Arab yang: menciptakan agama Islam dan sekaligus beragama Islam, berbudaya Arab dan berbahasa Arab, mengkafirkan keyakinan diluar Islam, mengajarkan bunuh-membunuh/jihad, mengajarkan tidak jujur/taqiya, merendahkan martabat wanita, menciptakan otak manusia namun hanya sekedar untuk menghafal Alqouran dalam bahasa Arab tanpa perlu mengerti, gemar berpolitik dan bisnis lewat visi misi negara Kilafah dan hukum Syariah, menciptakan manusia namun sekaligus memerintahkan untuk membenci bahkan membasmi mereka (Yahudi dan Kristen - padahal cikal bakal Islam); dari sisi ajaran dalam Alqouran: mengandung banyak materi ajaran sex, kawin cerai muttah poligami pedophili, banyak mengandung kekerasan dan ujaran kebencian kepada keyakinan non Islam, menyekutukan tuhan-Muhammad-batu Kabah dalam ibadahnya, Alqouran hanya boleh ditafsir dalam bahasa Arab sebatas oleh ulama politikus bangsa Arab di jaman jahiliah, tidak ada saksi mata dan bukti sejarah keberadaan Muhammad. Nampak jelas sekali kepentingan bangsa Arab dalam ideologi politik dan bisnis dalam kemasan agama Islam.


Sebagai kontradiksi, Tuhan universal milik Dunia tidak beragama apalagi menciptakan agama dan sekaligus mengkafirkan serta memusuhi keyakinan non agama! Manusia cerdas,  kritis dan bijak di era digital (2023) lebih memilih konsep BERKEYAKINAN/BERKETUHANAN TANPA BERAGAMA (sangat sesuai dengan sila Pancasila), dan tidak pernah mengkafirkan keyakinan yang berbeda, bahkan saling menghormati keyakinan yang ada didunia dan saling melengkapi. Agama beserta doktrin buatan manusia justru dianggap bagaikan penjara yang sempit bagi manusia dan juga Tuhan.


DAPAT DISIMPULKAN 

TUHAN MENCIPTAKAN MANUSIA,  MANUSIA ARAB MEMBALAS MENCIPTAKAN TUHAN LEWAT AGAMA (ALLAH DAN ISLAM).


AGAMA ADALAH EKONOMI BIAYA SANGAT TINGGI BAGI SUATU BANGSA! 


Ajaran dari Bangsa Arab ini telah berakibat sangat fatal bagi kemanusiaan.  Dibawah ini adalah negara yang mengalami tragedi nasional akibat ajaran TRIAS POLITIKA ala bangsa Arab.


Level Internasional : Yaman, Maroko, Irak, Syria, Afghanistan, Somalia, Libia, Pakistan, Turki, Mesir, Sudan, Ghana, Bangladesh, Bosnia, Maroko, Tunisia, ISIS,  dst., semua negara kacau balau, mundur dan terbelakang.


Level Nasional/Indonesia : jatuhnya kerajaan Majapahit,  G30S,  Tragedi Mei 1988, ancaman terhadap ideologi Pancasila, DI/TII, NII,  Tragedi Ambon-Bali-Poso-Surabaya-Ahmadiyah, kacau balaunya Indonesia karena FPI dan ustadz dari Arab/Yaman, ancaman perpecahan Indonesia, pengkafiran kearifan lokal tinggalan nenek moyang, pelarangan pendirian tempat ibadah, pelarangan ibadah, perusakan tempat ibadah dan peninggalan sejarah non Islam,  kawin cerai dan kawin muttah, poligami dan pedophili,  kolom agama pada KTP, SKB 2 Menteri, FKKB, perda Syariah, labelisasi halal haram, UU Penistaan Agama, UU ITE, gangguan kerukunan berbangsa yang Bhineka Tunggal Ika, hilangnya sopan santun dan budi pekerti bangsa karena digantikan karakter sumbu pendek penuh emosi dan kekerasan  bangsa Arab; dan last but not least PENCAMPURAN URUSAN AGAMA DENGAN URUSAN NEGARA LEWAT STRATEGI POLITIK IDENTITAS ISLAM untuk mencapai visi misi Islam yaitu negara Khilafah berbasis hukum Syariah (konsep ulama politikus bangsa Arab di jaman jahiliah yang sudah sangat usang dan bertentangan dengan akal budi yang sehat). 


Indonesia saat ini (2023) diselimuti awan gelap: sejarah nasional yang tidak benar tinggalan ORDE BARU,  dan konsep Trias Politika Model bangsa Arab. Awan gelap pikiran ini selalu menjadikan budaya korupsi berakar dan pertentangan berbasis SARA di Indonesia. 


MOHON KAJIAN INI DITELITI DENGAN SEKSAMA OLEH SELURUH PROFESOR DI INDONESIA.


RAHAYU.  FORUM BERKEYAKINAN TANPA BERAGAMA,  LEIDEN,  HOLLAND. 


Artikel ini merupakan tanggapan terhadap video Prof Reynald Kasali, dosen top UI,  di link

https://youtu.be/yrugqLpFFMY/ 

(hutang sekedar untuk dikorupsi untuk apa,  apalagi untuk pembodohan bangsa). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar