Sabtu, 27 Mei 2023

EMPAT BELAS ALASAN MENGAPA SAYA MENINGGALKAN ISLAM YANG JAUH DARI AKAL SEHAT!

 EMPAT BELAS ALASAN MENGAPA SAYA MENINGGALKAN ISLAM YANG JAUH DARI AKAL SEHAT! DAPATKAH ANDA MENJAWAB ALASAN SAYA?

Banyak orang bertanya, mengapa saya dan banyak orang lainnya harus meninggalkan Islam. Padahal itu urusan pribadi. Tapi Inilah beberapa alasannya :

1. Alquran berkata bahwa matahari terbenam di laut yang berlumpur hitam. Terbukti salah.

2. Alquran berkata bahwa Yesus di lahirkan oleh Miryam saudara Musa dan Harun. Terbukti salah lagi. Sebab zaman Yesus dengan Musa dan Harun terpisah sejauh 1500 tahun.

3. Alquran berkata bahwa bintang-bintang di ciptakan untuk melempari setan. Lagi lagi Alquran salah.

4. Muhammad (M) menyuruh pengikutnya untuk minum air kencing onta, padahal itu barang yang najis. Jangankan untuk di minum, menyentuhnya saja sudah najis.

5. M menyuruh pengikutnya untuk mencelupkan lalat kedalam minuman mereka. Padahal lalat itu merupakan hewan kotor dan menjijikkan yang menjadi sumber penyakit. Karena lalat sangat suka hinggap di tempat tempat yang kotor dan bau serta busuk bahkan sering hinggap di atas kotoran manusia. Itulah mengapa lalat mengandung sangat banyak bakteri. Tetapi M sepertinya tidak memahami hal itu sehingga dengan serampangan M malah menyuruh pengikutnya untuk meminum air celupan lalat. Setelah minum air kencing onta, Islam juga di suruh untuk minum air celupan lalat. Lengkaplah sudah ketololan M dan semua pengikutnya.

6. Apa sih salahnya hewan cicak sehingga Allah swt merasa benci luar biasa kepada hewan kecil yang imut itu? Sehingga Allah swt minta bantuan kepada pengikutnya untuk membunuh hewan mungil tersebut? Padahal kalau Allah swt memang adalah Tuhan, cukup satu kata saja maka semua cicak yang ada di dunia ini akan mati tanpa harus minta tolong kepada manusia untuk menangkapi dan membunuh cicak tersebut. Padahal Tuhan universal menciptakan semua itu karena ada manfaatnya, bukan sembarangan saja.

7. M berkata bahwa anjing berwarna hitam adalah setan. Benarkah? Begitu banyak anjing hitam di dunia ini, benarkah mereka adalah setan? Dasar M tukang ngibul. Setan itu beda dengan anjing. Setan adalah mahluk halus sedangkan anjing adalah golongan hewan. Jadi mahluk halus dengan hewan jelas jauh berbeda. Tapi sepertinya M dan Allah swt tidak mengetahuinya, dasar keterlaluan. 

8. M tidak memiliki etika dan moral yang baik. Sebab selain mengoleksi wanita untuk memuaskan hawa nafsunya, M juga mengawini anak kecil di bawah umur, yaitu Aisya anak ingusan usia enam tahun. Kalo era sekarang, M terbukti seorang phedofilia. Dan M kawin dengan janda Katijah yang 15 th lebih tua, kalo era sekarang M dapat dikatakan Brondong bagi Katijah.

9. Alquran berkata bahwa Allah swt menyediakan 72  pemuas hawa nafsu sex di sorga untuk tiap tiap pemeluk Islam. Padahal sorga itu kudus dan suci, di dalamnya tidak ada aktifitas seksual atau pemuasan hawa nafsu. Lagi-lagi Allah swt terbukti sangat ngawur dan punya otak cabul yang hanya memikirkan tentang sex, sex dan sex.

10. Alquran berkata bahwa Allah swt mempunyai dua tangan tapi keduanya numpuk di sebelah kanan. Berarti Allah swt memiliki cacat fisik atau bentuk tubuh yang tidak sempurna.

11. Alquran berkata bahwa Allah swt ternyata tukang tipu. Aneh bila mengaku Tuhan tapi masih ternyata masih suka tipu tipu. 

Ini bukti ayatnya :

innal-munaafiqiina yukhoodi'uunalloha wa huwa khoodi'uhum, wa izaa qoomuuu ilash-sholaati qoomuu kusaalaa yurooo`uunan-naasa wa laa yazkuruunalloha illaa qoliilaa

"Sesungguhnya orang munafik itu hendak menipu Allah, tetapi Allah-lah yang menipu mereka. 

(QS. An-Nisa' 4: Ayat 142)

Ini ayat Alquran lainnya yang membuktikan bahwa Allah swt memang ahlinya tukang tipu :

Allah SWT berfirman:

wa makaruu wa makarollaah, wallohu khoirul-maakiriin

"Dan mereka membuat tipu daya, maka Allah pun membalas tipu daya. Dan Allah sebaik-baik pembuat tipu daya."

(QS. Ali 'Imran 3: Ayat 54)

Allah swt terbukti hanya oknum pembuat tipu daya. Masih mau percaya pada tipu dayanya?

12. Alquran membuktikan bahwa Allah swt ternyata tidak maha tau. Sebab banyak hal yang "Belum Di ketahui" oleh Allah swt.

Ini bukti ayat Alquran yang berkata bahwa Allah swt "Belum Mengetahui"

Allah SWT berfirman:

am hasibtum an tutrokuu wa lammaa ya'lamillaahullaziina jaahaduu mingkum wa lam yattakhizuu min duunillaahi wa laa rosuulihii wa lal-mu`miniina waliijah, wallohu khobiirum bimaa ta'maluun

"Apakah kamu mengira bahwa kamu akan dibiarkan (begitu saja), padahal Allah BELUM MENGETAHUI orang-orang yang berjihad di antara kamu dan tidak mengambil teman yang setia selain Allah, Rasul-Nya, dan orang-orang yang beriman."

(QS. At-Taubah 9: Ayat 16)

Hadehhhh, Allah swt tidak maha tau tapi kok masih di anggap sebagai Tuhan.

Inilah kesalahan Alquran lainnya, di mana Allah swt katanya lebih dulu menciptakan siang dan malam padahal bumi belum di ciptakan.

Setelah terjadi proses Siang dan malam barulah katanya Allah swt  menciptakan bumi. Bukankah seharusnya bumi di ciptakan terlebih dahulu supaya bisa terjadi proses Siang dan malam? Tetapi Allah swt memang super ngawur, sebab Allah swt dalam Alquran berkata bahwa proses siang dan malam sudah terjadi walaupun bumi belum di ciptakan. Sangat aneh bin tolol bila Allah swt mengaku sebagai Tuhan tetapi tidak tau urutan proses penciptaan. Itu memang karena bukan dia yang menciptakan sehingga Allah swt menjadi kebingungan dan ngawur.

Ini bukti ayatnya :

(QS. An-Nazi'at 79: Ayat 28 - 30)

???rofa'a samkahaa fa sawwaahaa

"Dia telah meninggikan bangunan langit itu lalu menyempurnakannya,"

(QS. An-Nazi'at 79: Ayat 28)

?wa aghthosya lailahaa wa akhroja dhuhaahaa

"dan Dia menjadikan malamnya, dan menjadikan siangnya."

(QS. An-Nazi'at 79: Ayat 29)

?wal-ardho ba'da zaalika dahaahaa

"Dan setelah itu bumi Dia hamparkan."

(QS. An-Nazi'at 79: Ayat 30).

Cobalah lihat di ayat 28 katanya : Allah swt menciptakan langit.

Di ayat 29 : si Allah langsung menciptakan siang dan malam.

Lalu di ayat 30 : barulah bumi di ciptakan.

(Allah swt memang sangat ngawur dan kacau karena Allah swt memang bukan Tuhan)

13. M menyuruh isteri-isterinya untuk menyusukan sahabat - sahabatnya yang datang berkunjung ke rumahnya. Pantaskah menyuruh isteri sendiri menyusui pria pria lain? Bukankah itu merupakan sebuah perbuatan yang tidak pantas?

14. Allah swt ternyata masih BERDOA. Itu bukti lainnya bahwa Allah swt memang bukan Tuhan. Sebab jika seseorang berdoa, pasti ada oknum lain yang lebih tinggi darinya sebagai sarana yang akan : mendengar bahkan mengabulkan doa tersebut. Dalam hal ini Alquran membuktikan bahwa Allah swt ketahuan berdoa. Ayat ini semakin memperjelas siapa sosok Allah swt yang sebenarnya, bahwa Allah swt itu bukan Tuhan yang benar melainkan ada seseorang yang berpura-pura berperan sebagai Allah swt. Siapakah orang yang dengan penuh tipu muslihat sengaja berpura-pura sebagai Allah swt? Jawabannya adalah : M itu sendiri. Ini bukti ayat Alquran yang menyatakan bahwa Allah swt BERDOA :

Allah SWT berfirman: ?innalloha wa malaaa`ikatahuu yusholluuna 'alan-nabiyy, yaaa ayyuhallaziina aamanuu sholluu 'alaihi wa sallimuu tasliimaa

"Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya."

(QS. Al-Ahzab 33: Ayat 56)

Bershalawat itu artinya adalah : BERDOA

Dalam ayat di atas di katakan bahwa : 

- Allah swt berdoa

- malaikat berdoa

- umat Islam juga berdoa untuk M.

Dari ayat ini secara tidak sadar pengarang Alquran telah menempatkan derajat Allah swt dan malaikat setara dengan orang-orang Islam itu sendiri yang masih harus perlu BERDOA untuk kepentingan M.

Lalu doa yang mereka ucapkan itu di tujukan kepada siapa (Allah lain)?

Itulah bukti ketololan Allah swt dan kebodohan pengarang Alquran yang membuat saya dan banyak orang lainnya harus meninggalkan Islam dan tidak lagi mau percaya pada Alquran. Dan masih sangat banyak lagi alasan lainnya mengapa manusia zaman sekarang sudah tidak pantas lagi percaya pada Alquran yang terbukti banyak kelemahan dan kesalahannya itu. Tetapi tidak muat untuk di tuliskan di sini.


Kesimpulan : Allah swt di dalam Alquran itu memang tuhan khas bangsa Arab, hanya sosok fiktif hasil karangan imajinasi M doang (M sendiri adalah tokoh imaginer karangan ulama politikus bangsa Arab, 200 th setelah wafat M). Ingat Tuhan universal tidak pernah membuat agama, tidak beragama, apalagi mengkafirkan keyakinan lain. 


DAPAT DISIMPULKAN 

TUHAN MENCIPTAKAN MANUSIA,  MANUSIA ARAB MEMBALAS MENCIPTAKAN TUHAN LEWAT AGAMA (ALLAH DAN ISLAM).


DAN ISLAM  ADALAH AGAMA  EKONOMI BIAYA TINGGI BAGI SUATU BANGSA! 


Dibawah ini adalah data dan fakta negara yang mengalami tragedi nasional akibat tuhan dan agama buatan bangsa Arab. 


Level Internasional : Yaman, Maroko, Irak, Syria, Afghanistan, Somalia, Libia, Pakistan, Turki, Mesir, Sudan, Ghana, Bangladesh, Bosnia, Maroko, Tunisia, ISIS,  dst., semua negara kacau balau, mundur dan terbelakang.


Level Nasional/Indonesia : jatuhnya kerajaan Majapahit,  G30S,  Tragedi Mei 1988, ancaman terhadap ideologi Pancasila, DI/TII, NII,  Tragedi Ambon-Bali-Poso-Surabaya-Ahmadiyah, kacau balaunya Indonesia karena FPI dan ustadz dari Arab/Yaman, ancaman perpecahan Indonesia, pengkafiran kearifan lokal tinggalan nenek moyang, pelarangan pendirian tempat ibadah, pelarangan ibadah, perusakan tempat ibadah dan peninggalan sejarah; 

PENCAMPURAN URUSAN AGAMA DENGAN URUSAN NEGARA LEWAT 

 POLITIK IDENTITAS ISLAM. 


Bila anda kurang yakin akan tulisan diatas, silahkan lakukan investigasi sendiri, jangan bertanya ke Muslim, karena mereka cenderung berbohong demi Allah SWT (TANPA DUSTA DAN KEKERASAN ISLAM BAKAL PUNAH). Cobalah ikuti video debat di YouTube, misalnya Christian Prince Indonesia, Ahmed Exmuslim, David Wood, Sang Penggugat, ki amat atau tanyakan pada murtadin yang sangat paham Alqouran, atau perdebatan yang lain, supaya anda puas dan yakin. Demikian kutipan pendapat dari seseorang di internet, silahkan dibahas dan dijawab.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar