Minggu, 30 April 2023

MENGAMATI JURUS DEBAT MUSLIM YANG ANEH. ADA VICIOUS CIRCLE, ADA TAQIYA CIRCLE

 MENGAMATI JURUS DEBAT MUSLIM YANG ANEH. ADA VICIOUS CIRCLE,  ADA TAQIYA CIRCLE;  DEBATER PEMBELA ISLAM BAGAIKAN KEDUANYA - ADA LINGKARAN SETAN,  ADA LINGKARAN KEBOHONGAN,  HASILNYA.... NERAKA. NERAKA DUNIA - hati yang tidak tentram nyaman,  NERAKA SETELAH DUNIA - Kondisi tersisih dari kebaikan, kebenaran dan kejujuran.  Saksikan sampel video debat dibawah artikel ini. 


Strategi debat para ustadz/ulama muter2 seperti kitiran angin,  pilah pilih,  loncat sana loncat sini,  plying victim, maling teriak maling,  perangkap: hate speach,  Islam pobhia,  UU Penodaan Agama; juga jurus memborbardir internet dengan hoax lewat Islamisasi ilmu pengetahuan, keyakinan lokal bahkan iklan,  dst , didukung konsep: SIAPA YANG MENGUASAI INFORMASI PUBLIK YANG AKAN MENANG,  dan SESUATU YANG SALAH BILA TERUS MENERUS DIULANG (DIJEJALKAN)  AKAN DITERIMA SEBAGAI KEBENARAN (contoh TOA masjid 5x sehari,  ini juga jurus brain washing terselubung). Itu semua menunjukan ajaran dasar bangsa Arab kosong melompong,   ajaran cuman berasal dari copy logi,  cocot logi,  edit logi, kata si A...  kata si B...  kata si C,  dari buku legenda,  dongeng,  kitab Injil dan taurat,  maka jurus debat terbaik adalah debat pokrol bambu memakai kaidah cocotlogi.  Indonesia mau dibawa kemana nih oleh agen2 penjilat pantat bangsa Arab? 


Dibawah ini adalah negara yang mengalami 

pembodohan, penipuan dan penjajahan pikiran oleh bangsa Arab  lewat ideologi politik dan bisnis berselubung agama dari Arab: 


Internasional : Yaman, Maroko, Irak, Syria, Afghanistan, Somalia, Libia, Pakistan, Turki, Mesir, Sudan, Bangladesh, Bosnia, Maroko, Tunisia, ISIS,  dst., semua negara kacau balau, mundur dan terbelakang.


INDONESIA : Jatuhnya kerajaan Majapahit,  G30S,  Tragedi Mei 1988, DI/TII, NII,  Tragedi Ambon-Poso-Ahmadiyah, kacau balaunya Indonesia karena FPI dan ustadz dari Yaman, ancaman penolakan Pancasila dan karakter Bhineka Tunggal Ika, pelarangan ibadah dan perusakan situs non Islam, hilangnya sopan santun dan budi pekerti bangsa karena digantikan karakter sumbu pendek penuh emosi dan kekerasan  bangsa Arab, politik identitas yang mengakibatkan Ayam mati dilumbung padi (miskin). 


Fakta dan kebenaran agama dayoh diatas hendaknya membuka pikiran dan hati sanubari para akademisi (profesor, doktor,  dosen dan mahasiswa/wi) di universitas seluruh Indonesia,  seperti UI,  UGM,  ITB, UB, ITS,  UNAIR,  BINUS,  TRISAKTI, PETRA, dst. ; amat sangat disayangkan bila Indonesia harus mengalami nasib yang sama seperti Syria,  Afghanistan dan Pakistan. Semoga Islam segera direformasi agar tidak ditinggalkan oleh generasi milenial yang sudah serba digital. 


Rahayu. FORUM CERDAS BERKAT BERKEYAKINAN TANPA BERAGAMA, cabang padepokan budayawan Malioboro,  Yogyakarta. 


Menanggapi sampel video debat  pokrol bambu dan cocotlogi di link

https://www.youtube.com/live/rJBRqn6a-P4?feature=share/ 

https://youtu.be/cfpTyU4drF4/

https://youtu.be/MAW0zo7zMOE/ 

https://www.youtube.com/live/CpoaOzIMsuA?feature=share/ 

https://youtu.be/KkyzXj4s2C0/ 

https://www.youtube.com/live/RO_V9AiU5Ik?feature=share/ 

https://www.youtube.com/live/3KSip2tz9AE?feature=share/ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar